Kamis, 21 Mei 2015

Pengalaman Harga Diri Terperosok Karena Sok

Bukan harga diri juga sih, harga diriku udah gak ada lagi soalnya. Eh, enggak lah.


Maksudnya, bukan sampe harga diri juga sih yang terperosok, tapi urat malu yang nyaris putus akhirnya putus juga. 


Oke, kalimat-kalimat pembuka di atas itu garing. Aku mau tanya aja deh, kesel gak sih sama orang yang sok? 

Rabu, 20 Mei 2015

Rapper Juga Manusia

"Ya iyalah, manusia, masa batako. Udah tau kelesss!!!" 


Suara cempreng Icha seolah gak membiarkan judul postingan ini terketik begitu. Tapi raganya  yang lain membiarkan, bahkan mempersilahkan saya untuk menulis postingannya kali ini. 


Seperti halnya rocker, rapper juga manusia. Tapi rasanya ada aja yang masih nganggap rapper itu bukan manusia. Maksudnya, gak manusiawi. 

Sabtu, 16 Mei 2015

Nama yang Bikin Salah Paham

Kata orang, kita tidak bisa tertawa berkali kali untuk lelucon yang sama, tapi kita bisa menangis berkali kali karena hal yang sama. Orang itu, siapapun dia, bener juga sih.


Tapi entah, untuk lawakannya salah satu comic asal Samarinda, biar udah berulang kali, aku tetap aja sukses dibuat ngakak.


Rabu, 13 Mei 2015

Dear LDR

Nomor gak dikenal tiba-tiba mengusik handphoneku, yang lagi aku gerayangin dalam rangka ngeliatin foto-foto jaman dulu. 

“Halo?" sapa suara di seberang sana.


“INI SIAPA?” 



“Zai.”


Dan seterusnya, suara ketusku berubah jadi suara terlalu ramah, atau lebih tepat disebut sebagai suara manja-manja kegirangan bikin jijik. 

Sabtu, 09 Mei 2015

Yang Enak Pas Lagi Naik Motor

Siapa yang suka naik motor sambil dengerin lagu? 


Bukan, bukan dengerin lagu pake boombox trus ditenteng-tenteng pas lagi naik motor. Tapi pake headset.


Sekali lagi....


SIAPAAAAAAA? 


Mari kita ditilang bersama.