Sayap yang Tersembunyi

Haiiiiiiii ketemu dengan bulan favorit eike, Oktober. Di awal bulan ini aku lagi pengen ngebahas soal lagu favorit hehe.

Sekarang aku lagi senang-senangnya dengerin lagu lewat MixRadio, aplikasi pemutar musik di Nokia Lumia. Tersedia banyak lagu berbagai penyanyi, genre, mau barat kek mau Indonesia kek semua ada. Nama mix nya banyak dan lucu-lucu, satu mix yang memorable yaitu Lagi Digantungin haha, jadi isinya lagu-lagu yang bertemakan cinta digantungin.

Perlu koneksi internet sih buat dengerinnya,  tapi kita bisa kok jadiin mix itu jadi mix offline, jadi bisa kita dengerin tanpa perlu koneksi internet.  Kita juga bisa bikin mix sendiri, tinggal search aja tiga penyanyi atau musisi favorit kita, terus digabung. Trus tunggu proses downloadnya, jadi deh mix radio buatan sendiri. Tapi gak semua lagu mix itu dari penyanyi favorit kita, kadang ada lagu dari penyanyi lain.

Gara-gara MixRadio aku jadi tau lagu-lagu baru. Lagunya Karmin yang judulnya I Want It All itu begitu dengar pertama kali langsung suka. Rita Ora yang I Will Never Let You Down juga bagus.

Dan gara-gara MixRadio juga aku jadi suka sama lagu-lagunya Ariana Grande. Awalnya aku suka lagunya yang judulnya Almost Is Never Enough, dia featuring Nathan Sykes, salah satu personil dari boyband The Wanted. Lagu itu sebelumnya pernah aku liat di blog orang, ditulis disitu kalau lagu itu maknanya bagus, tentang orang yang hampir jadian.  Biasa aja sih awalnya gak excited gitu, sampe akhirnya aku tau kalau lagu itu jadi soundtrack film City of Bones. Hahaha film yang aku nonton sama Zai, akunya waktu itu ketiduran jadi gak tau ceritanya apa. Terus aku cari terjemahan lagunya, aaaaaa aku suka! Lagunya keren juga, suaranya Ariana sama Nathan tu kayak berjodoh, cocok banget saling ngelengkapin. Hati ini pun jatuh hati sama Ariana. 

Ternyata lagu-lagunya yang lain bagus-bagus. Problem, dia duet sama Iggy Azalea, rapper blonde yang sekarang juga lagi aku sukain. One Last Time, Tattooed Heart, Why Try, My Everything, sama Bang-Bang. 

Aku kasih bintang lima buat Tattooed Heart, lagu yang sama sekali gak nampilin sisi sok seksinya Ariana kayak waktu dia di Problem. Dia cocok aja sih nampilin image seksi gitu, tapi kayak jadi bukan dirinya sendiri, kayak emang lagi ngikutin trend.  Selain itu juga aku suka maknanya Tattoed Heart, liriknya tu aku bangetttttttttt. Aku cuma perlu namaku selalu ada di hati Zai, aku gak peduli mau sampe kapan itu atau itu gak selamanya atau dia kayak apa keadaannya yang penting namaku selalu di hatinya fufufu.

Bintang lima lagi buat Pair of Wings-nya Justin Timberlake. Awal ketemu sama lagu ini pas dengerin lagu Not a Bad Thing, lagunya Justin Timberlake, dengerin dari MixRadio juga. Pas lagunya habis langsung Pair of Wings yang play, aku suka lagunya, jatuh cinta sama suara jernihnya Timberlake. Aku spontan ngeliat ke layar hapenya, terpampang di layarnya kalau now playing itu Not a Bad Thing. Tapi detiknya jalan kok, durasi lagunya 11 menitan gitu, perasaan Not a Bad Thing lagunya gak selama itu. Aneh, ada dua lagu dalam satu judul.

Berbekal penasaran aku searching di Youtube. Ternyata lagu itu judulnya Pair of Wings, hidden song. Lagu yang kesembunyi. Beberapa sumber di internet bilang kalau lagu itu diciptain sendiri  sma Timberlake tanpa campur tangan orang lain. Dan wow-nya lagu itu balasan dari lagunya Britney Spears yang judulnya Everytime. Ada kata-kata wings-nya di Everytime. Kayaknya si Justin celebek sama Britney, cieeeeeeeeee so sweettttttttttttt dibikinin lagu bagus kayak gitu. Tapi ada juga yang bilang kalau lagu itu gak ada hubungannya sama Britney, soalnya ada tato Pair of Wings di badannya Jessica Biel, pacarnya Timberlake.

Whatever, yang penting aku suka lagunya. Banget. Jarang-jarang aku suka lagu akustik loh, nah lagu ini akustik. Suara Timberlake yang jernih banget kayak air pantai Beras Basah Bontang, betah manjain kupingnya. Waktu aku di Beras Basah kemaren aku dengerin lagu ini mulu, nikmatin pasir-pasirnya yang kayak beras, ngadap ke langit biru yang cerah, dan berharap ada cowok bersayap yang bawa aku pergi dari sana, menyeberang pulau tanpa perlu naik kapal huhuhu.

Noh lagunya, dijamin jatuh cintrong deh





Tapi aku gak habis pikir, apa yang ada di pikiran Justin Timberlake pas mutusin kalau lagu sebagus itu jadi hidden song. Dan rasanya baru kali ini ada sistem lagu begituan. Lebih gak habis pikirnya lagu Pair of Wings gak ada di path, issss padahal aku kan pengen kasih tau ke teman-teman path-ku bahkan ke seluruh dunia kalau lagu ini bagus huhuhuhu.

Mungkin itu yang bikin Pair of Wings jadi lagu yang keren. Atau mungkin Timberlake memang pengen ngibaratin lagunya jadi kayak sayap. Tersembunyi, dan indah.

You Might Also Like

0 komentar