Kangen Jam Istirahat

Sumpah, kangen. Mungkin lebih daripada kangen sama Zayi deh, eeeehhhh enggak deh, eeh intinya aku kangen jam istirahat gitu lah.

Semenjak Kak Indra resign dari NCC tanggal 3 Januari kemaren, aku ngelewatin hari-hariku sebagai CS kesepian. Awalnya aku pikir rapopo kalau sendirian, toh aku udah terbiasa juga, dan kerjaan juga gak banyak-banyak banget, user juga gak sebanyak dulu. Tapi sekalinya pas udah dijalanin, huaaaaaaaaaaa lempar adek ke sungai piranha aja banggg lemparrrr!!! 

Entah perasaanku aja atau apa, di hari pertama aku sendirian usernya banyak, bejurutttt, belum selesai datang lagi satu. Hari besoknya kayak gitu lagi, biasanya aku sempat aja buka path lah ini megang hape aja gak bisa. Baru naroh pantat aja usernya datang lagi. Kadang ada hari dimana usernya gak banyak tapi satu user bisa makan waktu sejam karena kerempongan hapenya atau kerempongan sifat usernya itu sendiri. Padahal aku udah dibantuin Kak Ira tuh, tapi masih aja kewalahan.


Karena CS-nya cuman satu yaitu aku, jadi aku gak bisa pake jam istirahatku, jam istirahat yang dijatahin satu jam per karyawan. Lagi-lagi, awalnya gak jadi masalah, karena aku bisa aja nyuri-nyuri waktu kosong pas gak ada user. Huaaa tapi lama-lama bete juga. Aku gak bisa menuhin ajakan makan siang bareng DIta lagi, gak bisa dibayarin makan sama Kak Fitri lagi, gak bisa makan siang bareng bubuhan kantor, gak bisa tidur pulas di ruangan tengah kantor---- 

Trus aku juga gak bisa ambil shift 2 dan shift 3, dimana shift 2 itu pulang jam 4 dan shift 3 itu masuk jam 10 pagi. Aku jadi kangen sama masa-masa aku pulang jam 4, atau lebih seringnya sih aku stop kerja jam 4 bukannya langsung pulang malah mendem dulu di kantor buat blogging. Aku kangen masa-masa berangkat jam setengah sepuluh. 

Huaaaaaaa aku kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!


Rasa kangenku semakin memuncak tuh pas tadi siang. Jadi tadi tuh Kak Ira, Kak Yuls, dan Kak Maya serentak pada mau keluar kantor ada urusan. Otomatis aku jadi cewek sendiri. Nah gak lama bubuhan teknisi pada keluar juga buat shalat jum’at. What the fuck????!!!!! Aku sendirian gitu di kantor??? Aaaakkkk!!


Untung Kak Ira dkk sebelum pergi ngasih tau aku kalau mau ngambil uang kembalian dimana, kunciin ruangan, kalau ada apa-apa telpon ke hape kantor yang mereka bawa jalan. Untung juga aku bawa bekal, jadi pas aku laper aku langsung bisa makan. Untunggggg, motto orang Samarinda tuh, apa-apa diuntungin.

Ada sih yang pada ngelamar buat kerja di NCC, tapi rata-rata pada mau ngisi posisi admin. Lah wong yang dibutuhin orang yang ngisi posisi CS. Mana umurnya juga rata-rata kelahiran '91. Sedangkan kami disini rata-rata kelahiran '93, kami aja disini kelahiran '93 semua, kecuali aku. Masih nunggu pelamar lain sih sampe yang bener-bener sreg sama orang pusat dan sreg sama kami juga. Eh emang iya sih gitu.

Yaaaa semoga aku kami bisa dapat CS baru secepatnya deh. 

You Might Also Like

0 komentar