Masih Mau Pilih Suamimu?

Begitu liat tweet nya akun twitter @Maroon5Indo tentang music video terbaru dari single terbarunya yang judulnya Sugar, aku langsung banting mouseku kesenangan. Tanpa ba-bi-bu-bu-be-bo lagi aku langsung buka link-nya, bareng Kak Ira. 

 


Konsep MV-nya bagus, jadi ceritanya Adam Levine dkk ini datang ke nikahan-nikahan yang katanya digelar tanggal 6 Desember di Los Angeles, bikin yang punya hajatan nikahan jadi tekaget-kaget. Sumpahhhh terharu nontonnya. Disitu mereka pada kaget gitu, gak nyangka, iyalah gak nyangka gitu hajatannya didatangin band sekelas Maroon 5. Jadi model MV lagi. Mereka untung, mas Adam dkk juga untung karena orang-orang jadi tertarik buat nonton MV-nya.

Aku liat di twitter itu lagi, pengantin pria dikasih tau bakal ada syuting MV di hajatan mereka, cuman gak dikasih tau artisnya siapa. Jadiiiiiii bener-bener kejutan banget. Tapi dari semua acara nikahan di MV itu ada yang bukan nikahan beneran sih. Kayak yang di-tweet sama @Maroon5Indo di bawah ini,



Ah, mau fake or real sih I don't care, i love it! I love Adam!

Dan lagi, entah jodoh atau apa, pagi sebelum aku liat MV Sugar tuh aku ada share di path lagunya Shania Twain yang judulnya From This Moment On,


Eeeh si twitter Maroon5Indo juga nulis-nulis soal pengen nikah,


Huaaa kebetulan yang indah haha. Aku jejeritan kenceng bareng Kak Ira setiap ngeliatin MV Sugar yang kami play berkali-kali seharian itu. Suka bangettttt!!!! Sampe sekarang aku juga masih setia mantengin. Maka Adam disitu keliatan bersinar banget, entahlah, dia lebih cakep daripada di MV Animals loh. Aku gak tau harus kayak gimana kalau itu terjadi sama nikahanku, apa aku pingsan lemas karena ngeliat cakepnya Adam Levine secara live, atau langsung geret Adam ke penghulu dan gak jadi nikah sama mempelaiku HAHAHAHAHAHAHAHAHA.


Udah itu aja sih yang mau aku bahas di postingan ini. Yuk ya yuk bantu aku perbanyak total view MV Sugar yukkkkkkkkk.

Daah. Salam calon Mrs. Levine kedua.

You Might Also Like

0 komentar